• Selamat Datang

    Kami ucapkan selamat datang di blog Pencil Books. Di sini Anda bisa mendapatkan informasi mengenai Pencil Books.
  • Produk Terbaru

    Buah-buahan Kaya Vitamin
    Seri Mewarnai, Yuk!


    Siapa bilang belajar Bahasa Inggris itu susah? Kalau rajin belajar, kita pasti bisa, kok. Nah, Seri Mewarnai, Yuk! mengajak adik-adik untuk belajar Bahasa Inggris dengan mengenal nama-nama buah dalam Bahasa Inggris. Ada cara bacanya, loh. Dan yang serunya, gambarnya bisa diwarnai. Jadi kalau sudah selesai, Adik-adik seperti punya kamus buah-buahan sederhana. Asyik, kan?

    Kebiasaan Yang Baik
    Seri Mewarnai Buku Ceritaku


    Wah, wah, judul Seri Mewarnai Buku Ceritaku kali ini adalah Kebiasaan yang Baik. Apa saja ya kebiasaan yang baik itu? Apa sih manfaatnya memiliki kebiasaan yang baik? Ayo baca dan warnai bersama orang tua kalian. Buku ini bisa juga untuk mengingatkan adik-adik untuk selalu memelihara kebiasaan yang baik. Dan yang pasti kebiasaan yang baik tidak sulit untuk dilakukan kok. Ayo kita mulai dari hal yang sederhana...

    Love You, Mom Love You, Dad
    Sayang Ibu Sayang Ayah


    Sayang Ibu Sayang Ayah, sebuah judul terbaru dari Pencil Books. Sebuah buku bilingual Bahasa Inggris-Baha Indonesia yang bercerita mengenai kasih sayang orang tua pada kita. Dilengkapi dengan doa kepada orang tua beserta artinya. Sangat cocok dibaca bersama oleh keluarga sambil belajar belajar berbahasa Inggris.

  • Laman

  • Flag Counter

    free counters
  • Top Posts

  • Pos-pos Terbaru

Penelitian tentang media violence dan priming

Josephson (1987) melakukan investigasi atas dampak kekerasan media terhadap perilaku anak-anak. Anak-anak laki-laki disuruh menyaksikan program televisi, baik yang bersifat kekerasan maupun yang tidak berisi kekerasan, lalu dibandingkan dan dikaitkan dengan kegemarannya. Setelah menyaksikan program-program tersebut, anak-anak laki-laki diwawancara dan diajak ke gymnasium sekolah untuk bermain hockey lantai. Sebagian anak-anak laki-laki menunjukkan perilaku kekerasan dan sebagian lagi tidak. Kemudian pada saat anak-anak laki-laki tersebut bermain hockey, ketika diamati, terdapat tanda-tanda adanya perilaku agresif, seperti mendorong, memukul, dan memanggil pemain lain dengan sebutan yang tidak sopan. Josephson menemukan bahwa program TV yang bersifat kekerasan membuat anak-anak laki-laki yang bersifat agresif menjadi berperilaku lebih keras lagi. (Roskos-Ewodsen dalam J. Bryant and D. Zillman (Eds). 2002)

Model Berkowitz, model neo assosianistik menggambarkan secara detil model jaringan priming. Model tersebut membuat hipotesis bahwa kekerasan pada media menimbulkan permusuhan dan penyerangan yang berhubungan dengan konsep-konsep yang ada dalam memori. Pengaktifan konsep-konsep dalam memori memungkinkan seseorang berperilaku agresif dan menunjukkan permusuhan (Roskos-Ewodsen dalam J. Bryant and D. Zillman (Eds). 2002)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: