• Selamat Datang

    Kami ucapkan selamat datang di blog Pencil Books. Di sini Anda bisa mendapatkan informasi mengenai Pencil Books.
  • Produk Terbaru

    Buah-buahan Kaya Vitamin
    Seri Mewarnai, Yuk!


    Siapa bilang belajar Bahasa Inggris itu susah? Kalau rajin belajar, kita pasti bisa, kok. Nah, Seri Mewarnai, Yuk! mengajak adik-adik untuk belajar Bahasa Inggris dengan mengenal nama-nama buah dalam Bahasa Inggris. Ada cara bacanya, loh. Dan yang serunya, gambarnya bisa diwarnai. Jadi kalau sudah selesai, Adik-adik seperti punya kamus buah-buahan sederhana. Asyik, kan?

    Kebiasaan Yang Baik
    Seri Mewarnai Buku Ceritaku


    Wah, wah, judul Seri Mewarnai Buku Ceritaku kali ini adalah Kebiasaan yang Baik. Apa saja ya kebiasaan yang baik itu? Apa sih manfaatnya memiliki kebiasaan yang baik? Ayo baca dan warnai bersama orang tua kalian. Buku ini bisa juga untuk mengingatkan adik-adik untuk selalu memelihara kebiasaan yang baik. Dan yang pasti kebiasaan yang baik tidak sulit untuk dilakukan kok. Ayo kita mulai dari hal yang sederhana...

    Love You, Mom Love You, Dad
    Sayang Ibu Sayang Ayah


    Sayang Ibu Sayang Ayah, sebuah judul terbaru dari Pencil Books. Sebuah buku bilingual Bahasa Inggris-Baha Indonesia yang bercerita mengenai kasih sayang orang tua pada kita. Dilengkapi dengan doa kepada orang tua beserta artinya. Sangat cocok dibaca bersama oleh keluarga sambil belajar belajar berbahasa Inggris.

  • Laman

  • Flag Counter

    free counters
  • Top Posts

  • Pos-pos Terbaru

Tiga konsep penting dalam penelitian efek media

Ada 3 konsep penting yang digunakan dalam penelitian-penelitian efek media, yaitu: (Glenn G. Sparks dan Cheri W. Sparks dalam J. Bryant and D. Zillman (Eds), 2002)

  1. media violence atau kekerasan di media. Yaitu isi media yang ditampilkan mengandung unsur-unsur kekerasan. Hal ini bisa berupa unsur kekerasan yang terdapat dalam film, televisi, berita, dan lain-lain. Adapun pada level individu, yang diteliti adalah terpaan isi media yang mengandung kekerasan pada individu.
  2. violence menurut definisi Gerbner (1972) adalah sebagai ekspresi kekuatan fisik melawan orang lain atau diri sendiri yang ditunjukkan secara terbuka dan menimbulkan rasa sakit atau luka mendalam.
  3. aggressive behavior menurut definisi Berelson (1973) yaitu segala tindakan atau sikap yang membahayakan orang lain, di antaranya melalui kontak fisik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: